Selasa, 17 Mei 2011

seseorang yang kita mau

kalian pasti punya keinginan untuk "seseorang" kan ?
gue juga :)

gue pengen seseorang yang begini :
  • yang bisa ngasih sayang yang beda, yang ga cuma deket sama gue tapi juga sama keluarga gue. dan sampe detik ini baru satu orang yang bisa melakukan itu sampe-sampe adek gue minta ketemu terus. tapi sayangnya takdir memisahkan kita haha  sebut saja namanya " bunga "
  • yang tau apa yang gue suka dan gue gak suka. gue ga suka pedes, gue ga suka cacing, gue suka bintang, gue suka hujan, gue makannya lambat dan bla bla bla , gue mau dia tau itu.
  • gue mau dia memimpin gue.  ngingetin makan, ngingetin sholat, negur gue kalo gue salah,marahin gue juga ga papa kalo emang salah.  karena elo laki - laki bro :)
  • yang bisa main gitaaaaaar. gue meleleh tiap liat orang main gitar. itu so sweet. tapi sayangnya gue lebih sering dimainin pianika #LOH haha gila
  • gue suka cowok lucu, yang bisa nanggepin candaan gue tepatnya :D haha
itu sebagian hal yang gue pengen wkwk, ya udah mencakup semuanya lah, tapi ya itu gue juga harus sadar kalo gue juga gak sempurna. 

sekarang, gue deket sama seorang laki - laki sebut saja banu, dia sama anak sekolah lain dan kita bersahabat tapi dia menjurus #LOH
gue tau dia baik, sayang sama gue. tapi kami ga ketemu. bokap aja udah menunjukkan tanda - tanda ga setuju .kemarin sempat di tegur . OMG ! T.T
banu bilang mau berubah demi gue, tapi apa harus gue merubah seseorang cuma biar gue bahagia ? egois dong gue ? terus emang gue yakin bakal bahagia ? emang gue ada rasa ? dilema.

Gue dulu pernah dapet orang yang seperti apa yg gue mau. ya si " bunga ".  tapi kita cuma 2 tahun. kita berakhir cuma gara - gara LDR. haha. dan sampai sekarang gue alergi sama kata - kata itu. tapi sepertinya emang jalan kita yang udah ga sama lagi. sedih lah, gue dapet apa yang gue mau tapi gue gak bisa mempertahankannya :')

satu orang lagi, unrequited love gue. gue mengagumi dia dalam segala hal. ya, mengagumi. tapi tidak untuk memiliki :) 

Mungkin Tuhan mau gue cukup sendiri aja kali ya sekarang. toh gue masih punya kaki sendiri buat berdiri.
gue bakal tunggu apa yang pantas gue tunggu.
dan gue akan lepas apa yang seharusnya engga gue pertahankan.

Tidak perlu menjadi istimewa untuk bisa di cintai, karena hati telah mempunyai pilihannya masing - masing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar