Minggu, 10 April 2011

AKU IRI SAMA KAMU ADEK ! T.T

inget kan inget kan gue ke MJ kemarin . pengen banget foto sama gading martin . tapi malah adek sepupu gue yang dapet ! 



coba liat coba liat ! dia itu masih kecil mentikil kaya upil .
pasti dia berpura - pura kesurupan biar bisa foto. hahaha * becanda dek *

padahal perjuangan kami buat minta foto sama gading sangat berat . 
merayu om polisi yang mirip briptu norman.
loncat pagar, guling - guling , halang rintang, sampai menyogok om polisi pakai cinta bhaha
sayangnya tetep ajaom polisi tidak tersentuh hatinya .
akhirnya pulang dengan bersimbah air mata ! T.T

betapa perihnya kenyataan ini ya Allah. kenapa harus dia ! kenapa harus sepupu hamba !! *bantingember*

hmm mungkin belum jodohnya. siapa tau besok - besok gue bisa foto sama Briptu Norman !
terus gue diajak duet nyanyi lagu india .
caiya caiya caiya caiya syalala dum dum.

baiklah saya harus melupakan perih hati yang tidak tertahankan akibat dikhianati gading martin dan sepupu saya T.T

good night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar