Minggu, 24 April 2011

Semesta Tidak Mengizinkan

aku mau copot mata
mau cabut hati
mau lepas otak ini dari dalam kepala yang udah penuh

malu sama kebegoan diri sendiri
aku itu gak tau diri
gak inget lagi nginjek bumi

harusnya nyadar, kita itu emang minyak sama air , yg gimana aja gak akan pernah bisa nyatu

'' mudahan cepat melupakan, hmm bukan melupakan tapi mendapatkan yang terbaik ''

ya karna kamu sudah mendapat yang terbaik , sedangkan aku masih berharap mendapatkan yang menurut aku paling baik

tapi, Tuhan mungkin juga tidak mengizinkan.
aku risih karena sepasang mata itu terus mengawasiku, saya tau anda cantik nona, hmm mungkin perasaanku aja

terkadang aku mau sedikit saja diperjuangkan setidaknya anggap aku sebagai manusia, secuil aja.
tapi kemarin untuk yang terakhir kalinya sebelum pisah pun GAGAL.

begadang ampe subuh, buat nyatuin tulisan tulisan dari dua tahun lalu, nyari kado yang mau dikasih pas ulangtahunnya kemarin, maksudnya mau dikasih pas mau masuk kuliah ,
eh terus aku usil usil buka blog dia ternyata apa. so sweet sekali postingannya dan perban luka di hatiku lepas lagi
Lalu, aku bisa apa ? pedih

mungkin dunia tidak ingin aku mempunyai kenangan apa apa lagi tentangnya . mungkin Tuhan ingin menyuruhku berhenti menoreh luka di tempat yang sama
mungkin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar