Sabtu, 09 April 2011

ternyata seneng dan sedih itu bisa terjadi dalam waktu yang berdekatan

Tadi aku ama temen temen nonton acara musik di MJ (baca:murjani)
aku seneng seneng . ketawa ketawa . Liat gading martin cakep sekali :3 haha
si onyank sama si icha ngebet pengen foto sama gading , aku juga . tapi jaim sama gadingnya -__-

oke band smansa tampil cukup energik . Bikin jantung dag dig dug plus kuping jadi agak budek hha

Tiba2 aku menoleh ke belakang . jegeeeer !!!
UPS ada yg lagi berduaan :)
langsung pulang aku buat menghindari biar ga nangis hha

Buru buru jalan , pas mau sampe tempat parkir lagi2 ada yg berduaan .
sejak kapan ada disitu coba ?
Sakit nang ! di jalan tetetes banyu mata hha #lebay

mungkin aku pantas buat itu
aku ini buruk mungkin :')

Baru aja aku ketawa ketawa , ga lama setelah itu aku menangis . Ironis .

begonya aku , hampir 2 tahun masih ga bisa move on .

hmm
Be tough dyni ! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar