Jumat, 15 Juli 2011

bla bla bla

aku rindu kau slalu berusaha menutup kepalaku dengan tangan lembutmu. di saat mentari tepat berada di atas kita. di saat rinai hujan jatuh pada pelupuk bumi. selalu kau lakukan itu.
kau bilang “kamu jangan sakit sayang”


aku rindu kamu slalu memintaku mensyukuri apa yang di berikan tuhan hari ini. jika aku lupa.. kedua alismu bertemu..
dan menarik bajuku. dan berteriak.. “jangan sombong ya sayang”
selalu begitu..


ya Allah mengapa kau ambil dia dariku ?
mengapa? apa aku kurang baik?
siapa yang akan menutupi kepalaku saat mentari tepat di atasku ? atau di saat hujan jatuh di atas peluhku.
siapa yang akan memarahiku jika aku lupa ? siapa yang mengingatkan untuk mensyukuri semua pemberian darimu ?
siapa?


rindu melilit meracuni tiap jengkal relung jiwa
Mengoyak  bukan hanya hati, tapi juga nurani.

Dan mestikah aku kuat terus dan terus kuat. Sementara jelas dihatimu aku telah kalah telak.


Janji biarlah janjimu
Aku akan terus menggengamnya meski panas dan kosong.
Tolonglah.berikan aku sebuah tanda engkau ada dimana, Setidaknya aku tahu engkau sedang tersenyum menggenggam bahagia.
Tolong kabari aku sepahit apapun beritamu di telingaku . Rasa sayangku takkan pernah terganti oleh semua sedu sedan itu


Cemburu ku akui cemburu. Bukan oleh apa yang telah kau serahkan. Tapi oleh apa yang kau siratkan. Aku tak berarti lagi di hatimu, di hidupmu.


There’s only so many songs.
That I can sing to pass the time.
And I’m running out of things to do.
To get you off my mind.

All I have is this picture in a frame.
That I hold close to see your face every day.With you is where I’d rather be.
But we’re stuck where we are.

And it’s so hard,you’re so far
This long distance is killing me
I wish that you were here with me
Now the minutes feel like hours.
And the hours feel like days.
While I’m away.
You know right now I can’t be home.

hey I Miss you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar