Sabtu, 30 Juli 2011

come back come back :D

haaaaaaai universe eaa haha . lamanya ga ngeblog ih. tanya kemana ?
lagi sibuk banget . sibuk tidur maksudnya hahaha
sibuk daftar ulang, sibuk ngurus kuliah, sibuk jaga andri, sibuk mikirin diaa :D

selasa kemarin nginep dirumahnya si kembar. hmm si kembar bentar lagi berangkat . siapa yang nanti menuntun kami ke jalan yang lurus T.T
disana foto  foto gila, sampe bikin video gila juga. tapi video tidak bisa dipublikasikan karena kami takut terkenal :)

habis pulang dari rumah kembar rasanya capee banget. makanya malas ngenet atau apa.
tentang dia ?
aku gatau lagi. ga ada komunikasi semenjak beberapa hari yang lalu. pasti cewenya ngomel - ngomel.
gatau kenapa makin hari makin bajingan itu orang. bajingan dalam arti yang lebih baik sedikit.

 kayanya di muka bumi ini banyak mata - matanya cewe itu. ga di BBM , twitter, facebook, blog semuanyaaaaaaaaa. ckckck.

ga puas uda dapet orangnya ?  ngapain mata - matain gue . what the hell !

kalau nanti kamu terluka dan menangis aku orang pertama yang akan menertawakanmu.
kalau kamu terjatuh aku orang pertama yang akan menangkapmu lalu kujatuhkan lebih sakit lagi .

dan  buat kamu cewe yang baik hatinya, mudahan kamu tidak akan merasakan bagimana sakitnya ditipu. bulan april sama aku, bulan mei sama kamu. hmm cuma batu lompatan :')

aku ga dendam, tapi aku belum bisa memaafkan luka yang kalian  kasih :') ini cuma masalah waktu. dan aku belum ingin sekrang
so sorry .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar