Minggu, 10 Juli 2011

curcol gue malam ini

nite all. lama gue gak nulis blog.
gue sibuk, ceileeeeh.
apa ya ?
malam ini gue cuma lagi kangen luar biasaa sama orang itu.
sumpah ya,
rasanya nyesek banget. disaat kamu merindukan seseorang, tapi kamu ga bisa melakukan apa - apa :')
bahkan buat bilang " aku kangen " aja itu seperti haram hukumnya .
karena buat apa gue merindukan orang yang udah merindukan orang lain ?

tapi sampe detik ini rasa gue ga berubah . ya tetap seperti kemarin dan kemarinnya. mungkin dia mikir kalo gue udah move on. ya bagus deh kalo berpikir gitu, tapi buruknya dia salah besar hahaha
gue cuma nyoba nambal - nambal hati gue yang bolong, 
tapi yang namanya tukang tambal. kalo ga canggih tetep aja tambalannya lepas lagi.

sampe kapan ya gue gini ? tapi gue udah mendingan kok. hmm mencoba mendingan.
apa lagi yang harus gue harapkan ? ga ada,

live must go on kan ? mungkin sekarang gue masih anggap dia jahat. tapi suatu hari nanti siapa tau gue bakalan ngucapin terimakasih ama dia.
semoga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar