Minggu, 07 Agustus 2011

I Really Miss Them (˘⌣˘)ε˘`)

hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai :D

gue kangen deh.kelamaan jadi pengangguran Intelektual.
kangen sama smansa, kangen suasana belajarnya,kangen guru - gurunya ( apalagi pa Heluth ) haha kangen temen - temen, kangen kamu juga #tsaaah #abaikan

yang paling utama guekangen " D'GRACIO."

The Greatest Ability Of Science One :)

ALAY HAHA

MOTONGIN AQUA BUAT LOMBA MADING


JAM KOSONG :D


RUJAK PARTY \m/

LATIHAN YEL -YEL


BALIBALI :D


PENELITIAN BIOLOGI *PA HELUTH UNYU *


BULAN BAHASA :D

TAHUN BARU :)










WITH DUTA SMANSA HA HA

BANYAK MENANG LOMBA :D


PERPISAHAN


TRIO MACAN SAMA MANAGER SATU DI BELAKANG

LUMAYAN FOTO SAMA IYO HAHAHA





KANGEN BESTIES GUE JUGA :)










ah pokonya gue kangen semua-muanya .kangen ramenya di kelas . anak - anak pada ngelawak. ato belajar bareng. ke kantin bareng. main gitar terus nyanyi bareng. huaaaaaaa kangen kangen. nanti kuliah udah susah ketemu kalau ga libur panjang huhuhu (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) 

kangen juga deh sama si kamu. walaupun kamu kaya kentut (¬_¬)--o(✗_✗) .
tapi masih ngangenin   (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

pengennya ngulang masa - masa  itu lagi. sekali aja. tapi ga pake ujian nasional ama snmptn yah . wkwkwk

pengen ngulang " SEMUANYA".  tapi ga mungkin kecuali temenan sama doraemon. itu juga kalau doraemonnya mau temenan ama gue #gaje #plak

intinya gue kangen TITIK. yaudah biar gue simpen  rapi - rapi kenangan kita, aku dan kamu di otak gue yah :)


MI MANCHI ~
(˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar