Sabtu, 06 Agustus 2011

I QUIT !

yap. good morning para blogger diseluruh indonesia haha. hmm mau cerita tentang " dia" lagi . malam tadi, hmm malam menjelang subuh deng. gue memutuskan buat menyerah.

8 bulan semenjak bulan desember. gue masih berada dalam kondisi yang sama. pahit tapi gue mencoba bertahan. dari berantem di bulan ke 16 pacaran, dia mutusin gue dengan dasar kata LDR, deket lagi, gue ninggalin orang yg deket sama gue buat dia, bulan april pas anniversary dia ngasih video yang so sweet, dia bilang dia ga akan pacaran dulu sama orang lain ,pas kartinian masih moto - moto gue. tiba - tiba bulan mei jadian sama orang sebut saja "bunga". bahkan si " bunga cewe " bilang " ga ko ga jadian temenan aja " Subhanallah enak ga jilat ludah elo sendiri ?

ada seseorang yang bilang sama gue " ndin, waktu si "dia" mau ngasih surat sama si "bunga" sebenarnya dia masih bimbang. tau tuh dia itu plin -plan " 
terus seenaknya dia bilang yang kemarin mau bahagiain aku doang. HELLO yah elo pikir gue mau mati apa musti dibahagiain. ga perlu banyak yang gue ceritain. Mungkin gue yang anggap semuanya berlebihan. padahal buat dia itu cuma hal - hal sampah doang. ga ada artinya. kata dia "ga mungkin lupa krn udah lama lah, you're the best lah. bla bla bla '' ternyata bullshit semua. Щ(ºДºщ)​ Щ(ºДºщ)​ 

 jujur gue ga lost contact,  gue tau dia gimana aja. dan dia tau gue gimana aja. KARNA GUE UDAH TERLALU MENGENAL DIA. dia pun sama. udah tau gue semuanya. susah lah ngejauh dari orang yang pernah lama sama elo, yang udah tau elo semuanya, bahkan bonyok tiap hari bahasannya sama mulu gimana gue ga galau.(´._.`) ‎​(´._.`) ‎​(´._.`) ‎​(´._.`) ‎​(´._.`) ‎​(´._.`) ‎​(´._.`) ‎​

tapi makin kesini gue makin ga ngerti. gue ngerasa ga kenal dia lagi. makin burem. gue malah makin sering sedih dengan sikap dia yang sama sekali ga jelas. gue sayang dia. sayang banget. tapi gue ga dihargai sama sekali . atas apa yang gue udah lakukan buat dia :')

" KAMU TIDAK AKAN MEREMEHKAN LUKA SESEORANG JIKA KAMU TAHU SEPERTI APA RASANYA BERTAHAN "


akhirnya subuh tadi gue memutuskan buat BERHENTI.
kata ka pewe : " buat apa bertahan di suatu tempat yang udah tidak mengenakkan buat kamu. mending 
                      kamu cari tempat lain yg bisa bikin kamu bahagia " 

kata ona : " jangan buang airmatamu untuk orang yang tidak pernah mikirin perasaan kamu, hidup kamu 
               terlalu berharga buat orang kaya dia " 
sahabat - sahabat gue juga nyuarain suara yang sama. gue mending berhenti daripada gue maju terus tapi buat jatoh ke lubang yang sama. apalagi setelah baca sms dia tadi malam . badan langsung gemeteran langsung netes air mata gue hmmm.

ini sulit , gue sayang dia. tapi dia ga pernah beri kejelasan buat gue. gue selalu memperjuangkan dia sekuat tenaga gue, tapi dia gak pernah mau memperjuangkan gue. gue selalu menghargai hal - hal kecil yang dia kasih dari pertama pacaran dulu  ampe sekarang. sedangkan dia ga mau menghargai apa yang gue kasih buat dia. Cinta terkadang tidak butuh balasan kan ? 
dan untuk itu, akhirnya gue  MENYERAH .


MOVE ON itu emang enak disebut tapi ngelakuinnya susah. 
seandainya kata MAAF bisa nyembuhin LUKA gue, udah gue lakukan itu sekarang. bahkan sampai detik ini gue belum mendengar kata itu dari mulut mereka yang udah menipu gue. MENIPU ? ya aku merasa seperti itu. TERTIPU.

gue ucapin selamat deh buat elo berdua yah. "dia" bener , ga ada yang bisa menjamin kami akan baik - baik aja kalo balikan lagi. lagipula kami kan beda pulau. kan enak tuh pacarnya yang sekarang satu DARATAN. setidaknya naik motor aja nyampe.

gue cuma butuh waktu buat mengikhlaskan, gue ga benci suer. tapi waktu gue buat ikhlas bukan sekarang. gue udah terlanjur kecewa . ya kecewa sama keadaan yang membohongi gue. kaya yang gue bilang sama izma " gue kehilangan kepercayaan akut " dan mereka berdua pelakunya .

gue yakin kok, gue bakal baik - baik aja. SEMUA CUMA BUTUH WAKTU . ntar gue juga sibuk sama kuliah gue sendiri. dan gue berdoa semoga gue bisa cepat meng"IKHLAS" kan semuanya. gue dapat hidup yang lebih baik dan gue sendiri jadi lebih baik buat orang - orang yang gue sayang dan menyayangi gue  dengan tulus 


And the awards for the best LIAR goes to you for making me believe that you could be faithful to me !
Kadang seseorang memilih untuk sendiri karena dia tahu apa rasanya memberikan segalanya tapi berakhir dengan kehilangan dirinya .
Karena luka hati terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering.

 I have a plan to FORGIVE and FORGET. To FORGIVE myself for being an idiot by loving you too much and to FORGET YOU.


┒('o'┒) ELO   (┌','┐) GUE   =   ┒(⌣˛⌣)┎ END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar