Rabu, 03 Agustus 2011

SURAT WASIAT SEBELUM GUE MATI

Selamat siang menjelang sore ! selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang berpuasa. dan selamat menikmati hidangan bagi yang sedang halangan .
sekarang gue lagi di kamar. mendekam dan enggan beranjak dari sini. terus gue mengawang - ngawang, kalo gue mati gimana ya ?

sebelum menerawang mari kita nyanyikan  dulu lagu MY HEART WILL GO ON biar suasana sakralnya terasa

Every night in my dreams.
I see you. I feel you.
That is how I know you go on
Far across the distance
And spaces between us
You have come to show you go on.

* Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on

Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never go till we’re one
Love was when I loved you
One true time I hold to
In my life we’ll always go on

Back to*
You’re here, there’s nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We’ll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on

yak lanjut . kalau gue mati siapa yang bakalan ngasih makan andri ?#EH
gue kepikiran buat bikin wasiat.tapi cuma buat ade-ade gue. yah sahabat - sahabat gue juga deh. bonyok gausah  kali ya. kenapa gue nulis surat wasiat ? biar mereka ga ribut ngurus harta gono-gini kalau gue mati nanti.

begitu gue mau nulis, gue langsung sadar gue gak punya apa - apa yang berharga. jadi seadanya ajalah.  Isi surat  wasiatnya kira -kira begini :

SURAT WASIAT !!

buat adek - adek gue yang tercinta (adit dan andri). Maafin kakamu ini yang terus menerus menyiksa kalian secara fisik maupun mental. Tapi kalian emang pantas  digituin. Tenang adik-adikku yang tercinta,  kalo gue ga ada tidak akan ada lagi yang ngejual kalian ke tukang beras.  MAAF, waktu itu kondisi kita sedang kritis. kalian terpaksa gue tukar dengan beras 5 kg dan alhamdulillah dapet kembalian goceng.

Adit, maafin gue yang selalu ketuker antara kamu dan gentong air. tapi kamu emang mirip kok. kalau gue nanti mati, kamu boleh mendapatkan CD koleksi dangdut  campursari gue beserta headphonenya. Hati - hati saat mendengarkannya.  begitu telinga kamu sakit lalu mengeluarkan darah tolong STOP mendengarkan lagunya dan  segera hubungi bidan terdekat. #EH

Andri, SELAMAT ! setelah gue gak ada kamu boleh nempatin kamar gue. Emang sih banyak tikusnya. tapi cobalah untuk berteman dengan mereka.  Kadang - kadang ada gunanya kok berteman dengan tikus. Misalnya kalau lagi laper, masak aja satu. Alhamdulillah yah.

buat sahabat - sahabat gue, kalian boleh ambil pensil sama pulpen gue satu - satu. karena gue baik, gue kasih bonus penghapus sama tipe-X yah.
jangan sedih kalo gue ga ada. pensil gue akan menulis nama gue dihati kalian semua #EAAAA

buat orang yang spesial .gue kasih hati gue aja ya, jaga baik - baik.jangan dijadiin sambel goreng hati. apalagi dikasih ke sumanto. kan kasian hati gue di mutilasi #EH

sekian surat wasiat dari gue . mohon dilaksanakan dengan sebenar-benarnya dan tempo yang sesingkat - singkatnya. salah khilaf mohon maaf. jangan ada yang tersinggung karena ini hanya khayalan gue yang begitu excellent.

Bandjarbaroe, 3 Agustus 2011
atas nama hati yang galau.
Andini Octaviana Putri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar