Selasa, 02 Agustus 2011

INI CERITAKU, APA CERITAMU ?

baiklah pembaca, gue merasa skill nulis gue menurun gara - gara kebanyakan belajar dan ngedate ama buku tiap malamnya. dan gue ngerasa, otak gue makin nge-hang semenjak temenan sama Mira Surya Ramadhani *eh ampun mir * . mumpung lagi jadi pengangguran cantik, gue bertapa sambil makan kemenyan. siapa tau gue bisa nulis banyak lagi kaya dulu.

oke sekarang gue mau ngebahas tentang makhluk halus. makhluk halus ya, bukan makhluk besar.
pertama kali gue denger soal makhluk halus itu waktu kecil. tapi gue gak pernah kenalan. ga sudi aja gue -_-.

contohnya dulu ada tempat bakso yang enak katanya ada jinnya. makanya bisa laku banget terus enak. apakah mungkin sang jin nyemplung ke dalam kuah baksonya ? ya bakalan masuk akal kalau jin-nya minum rempah - rempah atau ngemil rempah - rempah tiap harinya. jadi badannya jin jadi enak pas nyemplung ke kuah baksonya.

lalu ada lagi babi ngepet. manusia yang jadi babi buat nyolong uang. mungkin ga  sih orang berubah jadi babi terus masuk rumah orang buat nyolong duit ? pakai apa ? berdiri aja keberatan -_- perampok yang dari sononya manusia aja masih sering ketangkep, apalagi babi. bisa - bisa langsung di sate warga. kalau emang niat banget ngerampok, mbok ya jadi binatang lain toh ? jadi Naga misalnya. Naga ngepet. kalau ketauan nyolong tinggal sembur api :)
tapi kalau udah cekak banget. gue bakal nyoba ngepet. gue yang jaga lilin, adit yang jadi babinya. kalo adit di kejar masa, gue gak akan matiin lilinnya. biar aditnya olahraga :D

ada juga tuyul . nah gue tertarik nih. gue kan pecinta anak - anak. lucu aja ada anak - anak pake pampers, kepalanya botak, trus ntar gue kasih pita sama lipstik. mangkal deh *eh*.

ada dua jenis tuyul :
Tuyul Profesional :
bisa membedakan duit sepuluh ribu, dua puluh ribu, limapuluh dan seratus ribu. jangkauan operasi 10 - 15 km
* eh ini kok mirip sama gue ya ? berarti gue ada bakat *

Tuyul Maestro :
sangat pintar dan rajin beroperasi. bisa membedakan uang dolar asli/palsu dan rupiah asli/palsu. jangkauan operasi sampai 15 - 20 km.

mantap juga gue pikir tuyul maestro. pasti banyak cewe yang ngantri buat dipacarin. tapi sorry lah yaw, gue gak mau sama brondooong cyin sama yang seumuran aja lah #eh :)
akhirnya gue mengurungkan niat buat melihara tuyul

dulu gue juga pernah liat kuntilanak. bukan nampak banget sih. waktu itu malem lebaran. gue bingung juga kenapa ada setan pas malam lebaran. bukannya di kurung ya ? ah mungkin tante kunti adalah orang yang baik hati, rajin menabung dan berhati mulia. :)
malam itu gue lagi duduk di depan sendirian sambil sms'n * anak gauul getooh *
tiba - tiba di bawah pohon sukun dirumah nenek gue ada cewe rambutnya panjang pake baju putih lewat sambil dadah dadah gitu. Ini GILA. kakinya bener - bener gak nginjak tanah. bahkan gue gak bisa lari masuk ke dalam. mungkin ini yang namanya di tindih.
habis itu gue disamperin, saliman, terus gue ajak dia makan bareng * bohoong *.
habis itu dia hilang gitu aja. ga ada pamit - pamit. sejak saat itu gue gak mau lagi nongkrong depan rumah sendirian.
apalagi makan buah sukunnya, daripada gue disamperin lagi . ga mau deh booo !

yang terakhir POCONG. sebut saja om poci biar lebih imyuut kiyuut sedikit .OM POCI ya bukan TEH POCI.
gue emang ga pernah liat wujudnya yang asli. tapi ngebayangin aja gue udah geli. padahal gue kasian juga dia mesti loncat - loncat kesana kemari. mending badannya kurus agak ringan, nah kalo gendut ? ngangkat pantatnya aja susah :')
gapapa ya cong. tetep semangat :'')
tapi maaf cong, sekuat apapun keinginan kita untuk bersama.gue tidak pernah ingin melihat , berjumpa apalagi bersama denganmu. gue lebih baik jomblo daripada menjalin ikatan denganmu cong. maaf T.T kamu sama mira aja ya *ampun lagi mir *

baiklah tangan gue udah cenat cenut, cacing kremi di perut gue udah mulai memberontak. inilah cerita seram tentang makhluk halus *apa makhluk besar ? *  yang bisa gue sajikan.  buat adit sama mira yang sering jadi bahan hinaan gue minta maaf karena memang itulah adanya.

Pesan Moral : jangan buang sampah sembarangan.

Sekian dan Terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar